​KEPIAWAIAN KEPALA DESA KERSARATU

Posted on


Pangandaran Buser Trans Online.

Salah satu upaya meningkatkan pembangunan serta kesejahteraan ekonomi masyarakat,tentunya harus didukung dengan sarana prasarana dan infrastuktur yang baik dan layak,tak terkecuali dengan peningkatan kualitas ekonomi didesa Kersaratu kecamatan Sidamulih kabupaten pangandaran.Dalam upaya untuk meningkatan tersebut melalui anggaran dari pemerintah kabupaten,provinsi dan pusat yang disalurkan ke desa untuk sarana pembangunan maupun prasarana,maka dibutuhkan pengelolaan anggaran yang baik dan efisien.
Kepala desa kersaratu SUKANDA menjelaska anggaran yang disalurkan pemerintah untuk pembangunan fisik maupun non fisik harus dialokasikan sebaik mungkin tuk pembangunan.
Terkait anggaran yang diturunkan cukup besar,maka harus ada kemampuan dalam penggunaan anggaran dlm pengelola dan penuh tanggung jawab yang tinggi “ujar kades ketika ditemuia dikantornya oleh media buser trans.

Begitu juga menjelaskan keberhasilan pembangunan didesa terwujudnya atas dasar kerja sama antar pemerintahan desa dengan masyarakat,yang bersatu menjalin kerjasama melalui gotong royong  dan bahu membahu,dalam mengisi pembangunan di era saat ini.

Pada saat ini desa kersaratu sudah banyak pekerjaan yang terealisasi.( yaya.s )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s