​PEMBANGUNAN JALAN SEBAGAI ORENTASI PEMBERDAYAAN PEREKONOMIAN

Posted on


Pangandaran Buser trans Online
Bapak SAHILI adalah kepala desa pagergunung kecamatan pangandaran kabupaten pangandaran.

Semenjak dibawah kepeminpinan kades saat ini Sahi orentasinya tetep fokus kepada pemberdayaan dengan tekad terus mendongkrak laju pertumbuhan perekonomian masyarakat.

Pada tahun anggaran 2017 sesuai hasil musyawarah ,atensinya kami untuk kepentingan masyarakat dengan mata pencehariannya sebagai petani,maka kegiatan pembangunan nya berfokus pada jalan guna untuk mempelancar sarana tranportasi masyarakat ” ujar kades Sahili ” ketika ditemui dikantor nya.
Selanjutnya kades Sahili  menuturkan bahwa kami akan selalu mengutamakan masyarakat warga nya agar bisa meningkatkan tarap hidup dengan salah satunya kegiatan pembangunan infrastuktur jalan dusun.

Dengan terealisasi nya anggaran dari pemerintah kabupaten,provinsi,maupun pusat.

Dan pada saat ini desa pagergunung kecamatan pangandaran sedang melaksanakan pekerjaan pengecoran dan pengaspalan didusun pagergunung dengan panjang 450 meter,lebar 2,7 mtr dan tinggi 13 cm anggaran yang bersumber dari Banprop sebesar Rp 150 jt tahun anggaran 2017.
Dengan adanya pekerjaan pengocaran masyarakat sangat menyambut baik dan antusias terlihat kekompakan dalam bergotong royong melakukan pekerjaan yang langsung dipimpin kades Sahili.

Sehingga dalam pelaksanaan nya berjalan lancar dan sukses.
Harapan kedepannya agar desa pagergunung dan warga masyarakat lebih maju dalam pembanguna,masyarakat juga bisa meningkat tarap perekonomian nya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s