​Berkenalan di Facebook Seorang Guru di Pangandaran Diperas

Posted on


PANGANDARAN -Buser Trans,
 Seorang guru SMP di Pangandaran jadi korban pemerasan setelah berkenalan di facebook.
Berdasarkan pengakuan korban bernama Sumarni mengatakan, beberapa hari lalu dirinya berkenalan dengan acoun facebook Hendrha Dratayha.
“Acount facebook itu meminta nomor telephon saya, dia pernah berkata bisa mengobati jarak jauh menggunakan media foto bugil,” kata Sumarni.
Sumarni mengaku dirinya seperti terhipnotis setelah berkomunikasi melalui handphon sehingga tanpa sadar berselfie dengan kondisi bugil.
“Setelah foto bugil saya dikirim ke inbok facebook Hendrha Dratayha, dia meminta uang Rp.1 juta dengan cara di transfer,” tambahnya.
Akhirnya Sumarni mengirim uang Rp.1 juta ke nomor rekening BRI 56901015073539 atas nama Yolan Aditiya Cabang Margorejo 46 Metro Selatan Kota.
“Tetapi setelah dikirim uang Rp.1 juta, acount facebook Hendrha Dratayha meminta lagi tambahan uang Rp.5 juta, jika saya tidak mengirim uang dia mengancam akan menyebar foto bugil saya di facebook,” papar Sumarni.
Tidak lama dari ancaman tersebut, foto bugil milik Sumarni tersebar luas di facebook menggunakan acount Yulia.
“Saya kaget setelah mengetahui foto bugil saya tersebar di facebook dan ramai diperbincangkan,” jelasnya.
Berdasarkan pengakuan Sumarni, acount facebook Hendrha Dratayha tersebut mengaku salah satu anggota TNI dari Yonif 144 Curug Bengkulu berpangkat Kopral.
“Saya mohon jika benar acount facebook Hendrha Dratayha merupakan anggota TNI, untuk ditindak dan diberi sanksi,” pungkasnya.( Ateng jaelani )

Tinggalkan Balasan

