​KAWASAN WISATA PANGANDARAN TETAP MEMPESONA

Posted on


Pangandaran Buser Trans,

Pangandaran daerah yang terkenal akan banyak tempat wisata mulai pantai dan wisata alam yang indah dan menarik,sudah  wajar kalau banyak pengunjung yang berdatangan dari berbagai kota untuk berliburan.

Karena pangandaran yang sudah terkenal hingga manca negara.

Selain itu juga pangandaran yang sudah termasuk daftar kawasan stategis pariwisata nasional ( KSPN ) yang ditetapkan oleh meteri RI.

Dari kemetrian sangat tinggi perhatian pariwisata yang ada di kabupaten pangandaran.
Selanjutnya termasuk juga salah satu Destinasi Management Organizion yang telah ditetapkan oleh pemrintah dalam rencana pengembangan kawasan stategis nasional.

Pariwisata pangandaran yang baik dari sektor perdagangan,pertanian,nelayan dan industri wisata nya saling melengkapi untuk menjadikan pangandaran yang terkesan aman dan nyaman.

Ada beberapa tempat wisata diantaranya : pantai pangandaran,Batuhiu,Batukaras,Green canyen,karangnini serta wisata alam seperti citumang,santirah ,jogjogan dan masih banyak yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan.

Kedepan pangandaran yang sudah terkenal akan lebih berkembang yang pesat diberbagai sektor. Pada saat ini dinas pariwisata dibawah kepemimpinan Drs.H.UNDANG SOHBARUDIN untuk memajukan wisata pangandaran sangat dibutuhkan agar wisata pangandaran lebih baik dan pesat berkembang ( yaya,s )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s