​GELAR APEL HARI KESADARAN NASIONAL,DI PIMPIN BUPATI PANGANDARAN ,H,JEJE WIRADINATA.

Posted on

Pangandaran Buser Trans.
Dalam rangka PELAKSANA SD Hari kesadaran Nasional,di kabupaten pangangandaran yang langsung di pimpin oleh Bupati H,jeje wiradinata,yang bertempat di halaman Setda senin( 17_07_2017)siang.
Di acara tersebut hadir sekertaris daerah,Mahmud, SH,MH. Juga hadir para kepala Skpd, juga para PNS, yang ada di lingkup kabupaten pangandaran.
Bupati pangandaran H,jejewiradinata,dalam sambutannya,mengajak kepada semua PNS untuk melaksanakan pekerjaan sesuai tupoksi masing masing.

Juga jejewiradinata mengatakan kalau kita bekerja dengan baik,bekerja dengan sepenuh hati maka masarakat pangandaran akan terlayni.
Jeje wiradinata menegaskan, harapan dan ke inginan masyarakat,kabupaten pangandaran berda pada pundak kita,Saya dan wakil Bupati hanya bagian dari teman teman pemerintahan,Apa artinya Saya dan wakil Bupati, tanpa teman teman semua,maka untuk itu Saya mengharapkan agar teman teman bekerja sesuai tufoksi dan dengan sungguh sungguh, misalnya di bidang ke, uangan bekerja sesuai dengan bidangnya yang membidangi wisata bekerja sesuai tufoksinya ujar jeje.
Jeje wiraditata lanjutnya, bahwa apel kesadaran nasional yang di laksanakan setiap tanggal, 17 ini intinya untuk mengevaluasi dari sebagai abdi negara, di mana masing mempunyai amanah,dan juga kita sadari bersama merupakan hal yang harus di jalankan, Saya dan wakil Bupati, sekda, dan para Skpd, dan teman teman PNS, untuk melaksanakan pekerjaannya, pada posisi dan tupoksinya masing masing, sehingga bisa melaksanakan di jalankan sesuai tufoksi masing masing dengan secara amanah,pungkasnya. (Ateng jaelani )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s