Wow Hebatnya Ormas MGP DPC Kab Pangandaran Selalu Kompak Satu Komando

Pangandaran Buser Trans.

DPC ormas Manggala Garuda Putih (MGP) Kabupaten Pangandran menyerukan kepada para anggotanya mulai dari tingkat DPC, PAC, sampai anggota ranting yang ada di Pangandaran, bila ada momen sesama anggotanya harus diutamakan kesolidannya untuk bisa hadir dengan kompak satu Komando.

Sugianto selaku ketua DPC Kab. Pangandaran mengatakan kepada Buser Trans, bahwa budaya kerja bakti gotong royong dan silaturahmi antar anggota MGP adalah sebuah pondasi yg selalu saya amanatkan kepada setiap jajaran baik di tingkat, DPC, maupun PAC, juga Ranting, Karena ormas MGP besar seperti sekarang ini dikarenakan rekatan tali silaturahmi antar anggotanya dan beliau menambahkan kita semua setiap anggota MGP dimanapun wajib menjaga nama baik organisasi dan rasa persaudaraan, itu yang paling penting,”Ungkapnya.

“Solidaritas dan saling menguatkan antar anggota MGP itu yang akan saya terus jaga sebagai Ketua DPC MGP, Kabupaten Pangandran saya akan berdiri yang paling depan untuk menjaga kesolidan dan kekompakan setiap anggota

Lanjut Sugiyanto, Anggota,Bisa dilihat Seperti dihari ini, minggu (18/Agustus/2019) anggota kami datang hadir kompak satu komando menyaksikan acara syukuran hajatan pernikahan putra Bapak Ari, salahsatu anggota PAC di Kec Parigi, dusun dukuh dua desa Parakanmanggu.

“Ini salahsatu Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya antar anggota dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam satu ikatan, Rasa silih asah, silih asih, dan silih asuh, dengan cara hadir bertemu di momen ini, dengan kompak kami yakin lebih memper eurat tali silaturahmi antar anggota bersama dalam suka dan duka, satu hati dan satu kata, tak gentar dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak, dan selalu Siap Satu Komando, Manggala Bener Wani Babad,”ujarnya.

Sugianto menambahkan, Kami atas nama ketua MGP Pangandaran berterimakasih kepada semua anggota kami atas kekompakannya telah bisa ikut menghadiri acara hajatan sesama anggota juga kami . mendo,akan semoga anaknya Pak Ari, yang baru di tikahkan, dalam menjalankan hidup baru rumahtangganya, menjadi rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warohmah. Manggala Garuda Putih ,Wani Bener Babad”tandasnya.( Ateng Jaelani )

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s