RUMAH WARGA NEGLASARI ROBOH AKIBAT DITERJANG HUJAN LEBAT DISERTAI ANGIN KENCANG

Pangandaran Buser Trans Online.

Telah terjadi hujan lebat disertai angin kencang sejak siang sampai sore yang mengguyur wilayah Kecamatan Padaherang dan sekitarnya, sehingga mengakibatkan robohnya sebuah rumah milik warga, Rabu, ( 22/1/2020 ) sekitar pukul :15.00 Wib.

Rumah yang roboh tersebut, adalah milik Turiman Ramdani (30 ) warga dusun Neglasari, Rt/042/Rw/014. Desa Paledah Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran.

Agus (49) salahsatu warga sekitar yang ikut menyaksikan mengatakan kepada Buser Trans, bahwa akibat kejadian tersebut rumah korban mengalami rusak berat namun tidak ada korban jiwa.

“Atas musibah kejadian tersebut, si Korban pemilik rumah yang roboh, Turiman Ramdani, mendapat kerugian materiil mencapai, Rp. 25.000.000”,Ujar Agus.

Lanjutnya lagi Agus, mengungkapkan, setelah kejadian warga setempat lansung berupaya membantu korban membersihkan rumah dan mengamankan barang-barang berharga ketempat yang lebih aman.

“Berharap,terkait dengan tibanya musim penghujan, kita sebagai masyarakat agar lebih waspada, karena dikhawatirkan rawan terhadap bencana alam seperti banjir dan longsor”,Tandasnya.( Ateng Jaelani ).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s