SIJAGO MERAH MENGHANGUSKAN RUMAH DAN PENGHUNINYA MENINGGAL DI TEMPAT

Pangandaran Buser Trans Online.

Kebakaran terjadi di Pangandaran, kali ini si jago merah menghanguskan rumah milik warga di Dusun Cipari RT.6 RW.2 Desa Sukaresik, Kecamatan Sudamulih, Kabupaten Pangandaran, ludes terbakar sehingga penghuni rumah pun ikut terbakar sehingga meninggal ditempat, sekitar pukul 21.00 WIB, Selasa (21/1/2020).

Rumah beserta isinya yang naas, ludes dilalap si jago merah tersebut, milik atas nama Rohim (65 ) warga Cipari yang ikut terbakar sampe meninggal di dalam kamar dengan posisi terlentang.

Menurut penuturan saksi yang melihat kejadian tersebut, Budi (40) warga sekitar kepada Buser Trans, titik api berasal dari rumah tersebut.di akibatkan berasal dari arus pendek listeik,”Ucapnya.

“Saya tau terjadi kebakaran sedang berada di rumah lansung lari mendekat ke tempat kejadian terlihat dari kejauhan api sudah membesar dan tidak mampu menyelamatkan korban dan memadamkan api.

Budi lanjutnya mengatakan, bahwa pemilik rumah yaitu, Rohim yang ikut terbakar tak mampu menyelamatkan diri pasalnya kami dengar sudah lama korban ini mengalami sakit stroke dan korban tinggal sendiri, karena punya anak juga tinggalnya agak jauh pun setiap hari datang menengok sambil mengantarkan makanan,”ungkapnya.

Budi tambahnya, Alhamdulillah di saatkebakaran terjadi tidak lama kemudian datang armada Damkar Kabupaten Pangandaran dan langsung bertindak memadamkan sijago merah tersebut sehinga padam sampai dingin,setelah itu jasad penghuni rumah yang ikut terbakar di ambil dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Pangandaran,”Terangnya ( Ateng Jaelani )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s