Film

Densus 88 Anti Teror Menangkap Terduga Teroris Di Panorama Jatinangor.

Video Posted on Updated on


      Densus 88 anti teror menangkap terduga teroris pada12 Agustus 2017 pukul 8.00 wib di Perumahan Panorama Jatinangor Sumedang Jabar.Densus 88 beserta Polda Jabar  meringkus  terduga teroris berinisial DG alias O di sebuah Rumah kontrakan milik ibu Heni Perum Panorama Rt 02 Rw 12 Blok B 41 Desa Cinanjung Kec Tanjungsari Kab Sumedang Jawa Barat.

     Terduga teroris DG alias O baru mengontrak rumah selama 4 hari dari yang di rencanakan 6 bulan.Densus 88 beserta Polda Jabar menggeledah rumah terduda teroris DG alias O dan menyita barang bukti berupa:

1. 1 unit mobil Grand max nopol D 8356 VT

2. Dokumen Buku Jihad

3. Pakaian berupa celana loreng dan kaos          hitam dan merah.

      Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan; DG alias O ditangkap berkaitan dengan jaringan pelaku bom bunuh diri yang terjadi di kampung Melayu Jakarta beberapa bulan lalu, yang sebelumnya kita telah menangkap dan mengamankan 8 orang teman nya.pungkas Kombes Pol Yusri Yunus di lokasi kejadian.

      Pihak kepolisian memasang garis polisi dan aparat terkait masih menjaga lokasi tempat di tangkapnya pelaku.BTO/Kjuandi.D

LSM PENJARA “ontrog” proyek pemerintah Puskesmas Rancaekek

Video Posted on Updated on


00001

Kabupaten Bandung , Buser Trans Online

Sekumpulan orang yang mengatas namakan dari Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara ( LSM PENJARA ) mendatangi proyek pemerintah puskesmas Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung  hari rabu ( 31/5).

Baca entri selengkapnya »

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumedang amankan ratusan botol minuman beralkohol tinggi

Video Posted on


0001

Sumedang, Buser Trans online

Satuan polisi pamong praja ( satpol – pp ) kabupaten Sumedang yang di pimpin Kasi penyidik yudi prasetyo beserta satpol pp kecamatan Tanjungsari melakukan operasi razia minuman keras ( miras ) di wilayah kecamatan Tanjungsari  dengan sasaran di berbagai toko  jamu yang di curigai menjual minuman keras pada hari kamis malam (9/3) . Baca entri selengkapnya »

Bangunan liar di bahu jalan raya cileunyi – cinunuk di bongkar pol PP

Video Posted on Updated on


20161229_120111

Bandung Buser Trans online
Sekitar 200 personil gabungan yang terdiri dari pol pp provinsi jabar pol pp kabupaten bandung pol pp kecamatan cileunyi , unsur kepolisian dan unsur TNI melakukan pembongkaran bangunan liar yang berdiri di bahu jalan raya cileunyi cinunuk hari kamis ( 28/12 ) sehingga menimbulkan kemacetan sampai 4 km arah bandung.
Satpol pp provinsi yang di pimpin sigit mengatakan pembongkaran ini sudah sesuai dengan protaf dan kami telah memberikan surat peringatan sampai tiga kali namun pihak pengguna bangunan masih tetap saja menempati bangunan tersebut tujuannya untuk mengembalikan pungsi jalan ke semula sehingga masyarakat nyaman menggunakan trotoar jalan sebagai mana pungsinya.
Kepala satpol pp cileunyi iyay rifai menambahkan pembongkaran bangunan liar yang berdiri di sepanjang jalan cileunyi cinunuk sudah melalui prosedur telah memberikan sp 1 sampai sp 3 sementara untuk pelaksanaan telah berkordinasi dengan pol pp provinsi dan pol pp kabupaten , instansi terkait baik pihak kepolisian maupun unsur TNI serta pemerintahan desa setempat, pada pelaksanaan di hadiri pula oleh camat cileunyi wawan.
Sementara herman ( 35 ) pengguna bangunan liar yang menempati bangunan dengan berjualan spare part kendaraan saat di tanya wartawan dia mengatakan pasrah dengan kondisi ini karena sebelumnya kami telah menerima beberapa kali surat peringatan dari instansi terkait namun kami tetap menempati karena yang lain juga masih berjualan ” saya sudah menerima surat peringatan berkali kali jadi pas hari ini ada pembongkaran saya pasrah saja” jelasnya.
Pembongkaran bangunan liar yang jelas tidak memiliki ijin ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang nyaman bagi pengguna jalan serta meminimalisir kemacetan yang terjadi sepanjang jalan tersebut.
Dalam pelaksanaan pembongkaran tersebut di temukan berbagai macam minuman keras. ( yudis )

Warga cijeruk menolak ganti rugi pembebasan tanah akses jalan  menuju pembangunan TPAS

Video Posted on


09

Sumedang, Buser Trans online

Dinas ESDMP (  Energi Sumber Daya Mineral dan Pertanahan ) Kabupaten Sumedang sebagai perwakilan dari pemerintah mengadakan musyawarah untuk menentukan kesepakatan bentuk dan besarnya kerugian tanah pemilik untuk  kepentingan umum pelebaran akses menuju TPAS cijeruk Kecamatan Pamulihan bertempat di balai musyawarah Desa Cijeruk hari Senin ( 19/12 ). Baca entri selengkapnya »

Sosok Kades Dambaan Masyarakat Sukasirnarasa

Video Posted on Updated on


07

 

Kab sumedang, Buser trans online

Bukan perkara mudah untuk dapat menjadi pemimpin walaupun tatarannya hanya berada di tingkat desa segala tingkah lakunya akan dengan mudah atau gampang untuk diamati oleh masyarakat baik tindakan yang benar maupun yang melenceng..
Undang nuryadin, adalah Kepala Desa Sukasirnarasa Kecamatan Rancakalong  warga asli Desa Sukasirnarasa namun perjuangannya dalam upaya memajukan Desa tidak diragukan lagi dan yang warga sangat kagumi Kepala Desanya adalah wawasanya luar biasa sangat luas dan mumpuni dalam semua bidang. Baca entri selengkapnya »

Milangkala Kecamatan Sukasari ke 16 di warnai bagi bagi uang oleh Bupati Sumedang H Eka Setiawan

Video Posted on


03

Sumedang , Buser Trans Online

 Peringatan hari jadi Kecamatan Sukasari yang ke 16 di hadiri oleh Bupati Sumedang H Eka Setiawan, wakil Ketua DPRD Sumedang Listio Wahyudi dari fraksi Gerindra, Plt Camat Sukasari Idik Jaya Permana, Camat Tanjungsari,  Camat Pamulihan, Kapolsek Sukasari, Danramil Tanjungsari , para kepala Desa sekecamatan Sukasari, beserta jajaran pemerintahan Kecamatan  yang bertempat depan kantor Kecamatan Sukasari pada hari rabu ( 21 /12 ). Baca entri selengkapnya »