BUPATI PANGANDARAN H,JEJE WIRADINATA PIMPIN UPACARA PROSESI PEMAKAMAN ALMARHUMAH ISTRI WAKIL BUPATI PANGANDARAN

Pangandaran Buser Trans.

Dalam Rangka pelaksanaan upacara penghormatan prosesi pemakaman istri wakil Bupati Pangandaran almarhumah HJ, Endah Surtinah Adang Hadari yang langsung di pimpin Bupati pangandaran H,Jeje wiradinata, bertempat di pemakaman wilayah Desa margacinta kecamatan cijulang kabupaten pangandaran kamis (15_02_2018) pagi.

Di acara pelaksanaan prosesi pemakaman tersebut di hadiri Ketua dan para anggota DPRD kabupaten pangandaran dan seluruh jajaran pemkab pangandaran, TNI, polri. Dan juga para ormas dan di saksikan ribuan warga pangandaran dengan penuh haru dan berjalan dengan Hidmat juga lancar.

Bupati Pangandaran H,Jeje Wiradinata selaku pemimpin pelaksanaan prosesi pemakaman tersebut menyampaikan dalam sambutannya, hari ini kamis 15 februari 2018, kita bersama sama menyaksikan satu ketentuan alloh s,w,t suatu takdir alloh.

Dunia itu pana mahluk yang hidup akan kembali kepadanya, hari kamarin rabu ,14 _02_2018, ibunda tercinta ,HJ, Endah Surtinah ibu kebanggaan kita telah di panggil oleh alloh s,w,t beliau adalah sosok yang menjadi sumber dan insfirasi kekuatan kemajuan kabupaten pangandaran dengan Bpk, H, Adang Hadari, beliau dengan keberadaannya selalu berpikir untuk kepentingan masyarakat pangandaran ujar Bupati Jeje.

Bupati H,Jeje wiradinata lanjutnya kita hari ini menyaksikan dan mengikrarkan,pemerintah kabupaten pangandaran menganugrahkan penghargaan kepada almarhumah ,dua anugrah Darma Ekapada atas perjuangan beliu pemekaran kabupaten pangandaran menjadi kunci dan tokoh pamekaran kabupaten pangandaran.

Bupati Jeje lanjutnya almarhumah selama 6 tahun berjuang yang berakhirnya pada tahun 2012 pangandaran menjadi kabupaten mandiri yang kita saksikan sekarang mengalami perubahan yang signifikan untuk kepentingan masyarakat banyah ujarnya.

Bupati Jeje menambahkan atas dasar itulah pemerintah kabupaten pangandaran mewakili seluruh masyarakat pangandaran hari ini melaksanakan Upacara dan prosesi pemakaman sebagai wujud penghormatan masyarakat pangandaran,kami atas nama seluruh masyarakat pangandaran mengucapkan selamat jalan do,a kami menyertainya semoga almarhum di ampuni segala dosanya dan keluarga yang di tinggalkan semoga mendapat ketabahan pungkasnya.(Ateng jaelani)

Tinggalkan komentar