Widya Model Alami Yang Terpendam

Widya Septiani mojang Bandung siap jadi model ternama.
Widya Septiani mojang Bandung siap jadi model ternama.

Kab. Bandung, Buser Trans Online

Widya Septiani keseharian bekerja di salah satu perusahan kendaraan roda dua merk terkenal, ia sangat bersukur apa yang menjadi kegiatan kesehariannya. Namun, ada yang masih menjadi harapan dalam keinginan di hati kecilnya. Gadis manja berusia 20 tahun genap pada september tahun ini. Ingin menjadi model terkenal agar bisa mendunia.

Perawakan mungil sehingga sangat pas dalam berpakain. Lihat saja hanya menggukan foto grafer amatir. Tetapi hasilnya bisa “wah” alias baik hasilnya. Hanya menggunakan celana jin dan kaos putih serta membawa jaket coklat sangat serasi dalam dunia model.

Latar rel kreta membuat natural alam yang asri menggambarkan ke indahan di sebuah pedesaan.memang pas untuk sebuah model dan foto grafer.

Ada segudang foto yang mejadi koleksi pribadinya seperti, foto di alam terbuka,selain, itu foto indor sering ia lakukan dan foto selphy.

Lelaki mana yang tidak melirik bila Widya sedang berjalan, bahkan, Widya selalu menjadi canda yang kebetulan berpapasan.

Gadis priangan asal kota kecil Cicalengka memiliki kecerdasan dalam jiwa Widya,serta bahasa “nyunda”, sangat pasih dalam berbicara.

Ia berharap ada yang mau mengorbitkan karya dan serta talenta yang dimilikinya.

( iwan taruna/buser trans)

Satu tanggapan untuk “Widya Model Alami Yang Terpendam

Tinggalkan komentar